Notification

×

Iklan

Iklan

Hamzah Gurnita Siap Kawal Aspirasi Masyarakat Kabupaten Sukabumi

Jumat, 13 Oktober 2023 | Oktober 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-13T09:39:50Z


WARUNGKIARA, pasundanpost.com
-  Hamzah Gurnita Caleg Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Dapil 1, Tidak lain dan tidak mungkin saya menyapa warga di warungkiara ini ingin bersilaturahmi karna insyaallah saya sebagai kader PKB instruksi dari ketua DPC ini harus turun menyapa warga, supaya warga ini merasakan kinerja – kinerja calon anggota DPRD Kabupaten Sukabumi. 

Insyaallah ketika allah menakdirkan saya duduk di kursi DPRD Kabupaten Sukabumi, PR saya kedepannya itu yang diinginkan oleh warga ini terkait insfratruktur jalan, karena luar biasa jalannya yang ke Kp. Bojong Malang Desa Warungkiara ini luar biasa rusak. Jadi keinginan warga ini jalan harus clear dan keren, ujarnya. 

Lanjutannya Hamzah Gurnita, kalau dari kabupaten itu ranah ketua DPC, tapi saya di dapil 1 instruksi dari ketua DPC ini jelas ada dua instruksi kita siap pakai jalur langit dan jalur darat supaya PKB ini terasa oleh masyarakat tidak hanya memberikan janji, tapi siap memberikan bukti. 


“Harapan saya di dapil 1 ini, kami jadi partai pemenang, PKB partai pemenang secara skala Kabupaten PKB jadi partai pemenang di Kabupaten Sukabumi,” terangnya. 

Kalau target suara itu adalah rahasia kita, jadi nanti biarkan warga yang menjawab. Kalau target tentu ingin paling besar, tapi insyaallah dengan ikhtiar yang maksimal bisa menghasilkan hasil yang terbaik, tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update