Notification

×

Iklan

Iklan

Ribuan warga Se kecamatan Cijeruk Padati laga Final Turnamen Sepak Bola Sukhoi Cap ll 2023

Senin, 09 Oktober 2023 | Oktober 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-09T13:10:51Z

BOGOR,PasundanPost - Ribuan warga masyarakat Kecamatan Cijeruk  sangat antusias menyaksikan pertandingan penutupan Turnamen Sepak Bola Sukhoi Cup ll. Pertandingan Final ini antara Tim Porsip FC dan Tim Putra Mandiri FC

yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Sukhoi  Desa Cipelang Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor, Minggu 08/10 2023. Sore Jam 15. 00 Wib.

Laga final turnamen sepakbola  ini mempertemukan kesebelasan dari, Tim Porsip FC melawan Tim Putra Mandiri FC. Membuat warga Se kecamatan Cijeruk dan sekitarnya tidak ingin melewati jalannya pertandingan tersebut.

Pertandingan berlangsung sangat sengit, antara dua kesebelasan, saling serang menyerang kedua tim hingga pertandingan babak kedua berakhir, di menangan Tim Porsip  FC dengan Skor 04-02.

Turnamen Sepak Bola ini dalam rangka upaya pengembangan dan pembinaan sumber daya manusia di bidang olahraga,

Kegiatan turnamen ini tiada lain untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antar warga masyarakat Se kecamatan  Cijeruk Selain itu untuk menghibur warga setempat.

Pertandingan tersebut disaksikan oleh  Kapolsek Cijeruk Kompol Hida, Ketua KNPI Kecamatan Cijeruk, Ketua paguyuban Cipelang Herang H. deni Saputra, Babinkamtibmas dan Babinsa Cipelang, Satpol PP Kecamatan Cijeruk , dan para tamu lainnya.

Ribuan warga Se kecamatan Cijeruk terlihat sangat antusias menyaksikan Tim Porsip FC melawan Tim Putra Mandiri FC.

Ketua Paguyuban Cipelang Herang, H. Deni Saputra menjelaskan Pertandingan turnamen sepkbola ini merupakan  Tahun Ke - ll  yang selalu saya dukung dan alhamdulillah turnamen sepakbola ini dari awal sampai akhir berjalan sukses.

Turnamen sepakbola ini untuk mempererat tali silaturahmi antar warga masyarakat Se kecamatan Cijeruk.

Lebih lanjut H. Deni menambahkan turnamen ini merupakan momen yang baik bagi seluruh masyarakat terutama pencinta olahraga sepakbola di Kecamatan Cijeruk khususnya bagi Desa Cipelang  dalam upaya pengembangan dan pembinaan sumber daya manusia di bidang olahraga 

“Baik dari panitia sudah baik menjalankan tugasnya sehingga acara tersebut bisa berjalan lancar semoga untuk tahun ini menjadikan sebuah prestasi yang lebih baik untuk di tahun – tahun berikutnya, ” ucap H. Deni.

Beliau berharap dengan adanya turnamen sepak bola yang rutin dilaksanakan tiap tahun di Desa Cipelang, akan lebih banyak lagi bibit muda desa terbaik untuk olahraga sepakbola.


de arfan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update