Notification

×

Iklan

Iklan

Rika Dwi Mainake Sudah Empat Bulan Tidak Pulang - Pulang'

Sabtu, 30 September 2023 | September 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-29T10:03:46Z


Bogor,PasundanPost -
Seorang wanita berusia 36 tahun bernama Rika Dwi Mainake dengan ciri - ciri, rambut panjang lurus, tinggi 160 cm, dengan postur tubuh kurus, menghilang tanpa jejak selama kurang lebih empat (4) bulan lamanya.

Pihak keluarga sudah berusaha mencari ke beberapa tempat yang sering ia kunjungi dan keluarga pun sudah mencoba menghubungi beberapa kerabat dan teman - temannya, namun semua itu hanya sia - sia. Sampai saat ini wanita tersebut seperti hilang di telan bumi.

"Saya sebagai kakak kandungnya sudah berusaha mencari adik saya ke berbagai tempat yang biasa adik saya datangi, bahkan saya pun sudah menghubungi semua kerabat dan teman - temannya, namun mereka tidak ada yang mengetahui keberadaan adik saya,"ungkap ria, kakak kandungnya, Bogor, Sabtu (30/09/23).

Lanjutnya, "saya berdoa semoga adik saya dalam keadaan baik - baik aja, dia seorang janda, terakhir dia pergi dari kontrakannya bersama anaknya yang balita sekitar empat (4) bulan yang lalu".

"Besar harapan saya, bagi siapa pun yang menemukan dan mengetahui keberadaannya dapat menghubungi saya melalui pihak redaksi berita ini di tayangkan, atau dapat melaporkannya ke kepolisian terdekat, saya mohon bantuan informasinya dari masyarakat, dan saya ucapkan terima kasih," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update