Notification

×

Iklan

Iklan

Akibat Hendak Mendahului Sepeda Motor Bertabrakan Dengan Mobil di Cibadak

Sabtu, 27 April 2024 | April 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-27T12:25:39Z


Pasundanpost
| Telah terjadi kecelakaan antara motor Honda Beat dengan Nopol  F 6493 UBK dengan Mobil Suzuki Ertiga Nopol F 1863 YR di jalan Raya Surya kencana No.17 tepatnya di depan Rumah Sakit Tiara bunda Cibadak, Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi. 

Kejadian pada waktu hari Sabtu tanggal 27 April 2024 sekitar pukul 13.00 wib. Dari keterangan bahwa pengendara motor Honda Beat dikendarai oleh saudara Hendi dengan umur 35 tahun alamat kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi dengan lawan tabrakan Mobil Suzuki yang dikendarai saudari Nur Sulistya ningrat alamat Bogor Pamoyanan Desa pamoyanan kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur..

Akibat kejadian tersebut Pengendara sepeda motor Honda Beat yang dikendarai saudara Hendi mengalami luka robek di bagian dubur dan luka lecet di bagian pinggang. 

Dari kronologis kejadian menyebutkan ketika kendaraan sepeda motor Honda Beat 6493 UBK yang dikendarai saudara Hendy hendak melaju dari arah Cibadak menuju Sukabumi, dengan posisi jalan menanjak lurus ia hendak mendahului kendaraan yang berada di depannya sehingga oleng ke kanan melewati marka garis jalan.

Dari arah berlawanan melaju kendaraan Suzuki Ertiga Nopol F 1863 YR yang di kendarai oleh saudari Nur Sulistiani Ningrat dikarenakan jarak antara mobil dan motor sudah dekat kecelakaan tidak dapat dielakkan lagi. Sehingga pengendara motor  beat masuk ke bawa kolong dari mobil Suzuki  Ertiga.

Dan sudah di evakuasi oleh Satlantas Polres Kabupaten Sukabumi ke rumah sakit terdekat, dengan meminta tolong  pengendara mobil pickup yang melintas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update