Notification

×

Iklan

Iklan

Gelar Nobar Indonesia vs Uzbekistan, Polres Sukabumi Kota Dipadati Ratusan Pecinta Sepak Bola

Selasa, 30 April 2024 | April 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-30T01:57:24Z


Pasundanpost
| Ratusan warga Sukabumi memadati halaman Mapolres Sukabumi Kota saat nobar (nonton bareng) laga semifinal AFC U23 Asian Cup yang mempertemukan Indonesia vs Uzbekistan, Senin (29/4/2024) malam.

Aksi nobar semifinal AFC U23 Asian Cup yang diselenggarakan secara gratis oleh Polres Sukabumi Kota tersebut mendapat antusiasme luar biasa dari ratusan pecinta sepak bola Sukabumi.

Melihat antusiasme tersebut, Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasi Humas, Iptu Astuti mengatakan, infografis mengenai ajakan nobar semifinal AFC U23 Asian Cup di halaman Mapolres Sukabumi Kota yang dipublikasikan di beberapa akun official media sosial Polres Sukabumi Kota tersebut mampu menyedot animo pecinta sepak bola untuk ikut nobar di Mapolres.

"Alhamdulilah, setelah kami publikasikan flyer atau infografis tentang nobar laga semi final AFC U23 Asian Cup antara Indonesia vs Uzbekistan di beberapa akun official medsos kami serta beberapa akun medsos milik warga dan media online, ternyata antusiasmenya sangat luar biasa, dan saat ini halaman Mapolres yang cukup luas pun dipenuhi para pecinta sepak bola,” ujar Astuti kepada awak media.  


“Tentunya momentum ini kami manfaatkan untuk meningkatkan jalinan komunikasi antara Polri dan masyarakat, karena di sela-sela nobar ini, kami dari pihak Kepolisian menyisipkan himbauan maupun edukasi mengenai kamtibmas,” sambungnya.

Sementara itu, Vina Apriani, warga Mangkalaya Cisaat Sukabumi yang ikut nobar di halaman Mapolres Sukabumi Kota bareng keluarga pun menyampaikan apresiasinya terhadap Polres Sukabumi Kota yang telah menyediakan ruang untuk nonton bareng pertandingan semifinal AFC U23 Asian Cup di Mapolres Sukabumi Kota.


“Biasanya kita nonton di rumah aja, kebetulan anak suka sepakbola dan kita nonton disini. Ini pertama kali ya, sangat antusias, semoga Timnas kita juara, masuk ke final dan untuk Polres Sukabumi Kota semakin maju,” ujar Vina kepada wartawan.

“Untuk prediksi 2-1 untuk Indonesia, langsung masuk final.” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update