Notification

×

Iklan

Iklan

Sebuah Rumah di Nagrak Disambar Petir Sehingga Hangus Terbakar

Jumat, 26 April 2024 | April 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-27T12:26:57Z


Pasundanpost
| Sebuah rumah di Nagrak disambar petir. Kejadian pada Kamis 25 April 2024. Pukul 21.00 Wib,  yang  membuat rumah milik ibu Li terbakar di Kampung Cirendeu Pentas RT 3 RW 6 Desa Girijaya Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi. 

Karena diakibatkan cuaca yang ekstrem dan intensitas hujan yang tinggi mengakibatkan petir menyambar instalasi listrik sehingga menimbulkan percikan api hingga membesar akibatnya sebuah rumah terbakar ludes.


Rumah warga atas nama bu Li dengan di tempati dua orang jiwa ini tidak ada memakan korban, pemilik rumah ketepatan tidak berada di rumah, hingga akhirnya selamat dari kejadian,dan mengakibatkan 17 rumah warga masih mengalami pemadaman.


Dari laporan P2BK Nagrak dan URC PB Desa Girijaya secara tertulis menjelaskan," Mereka telah berkoordinasi dengan P2BK Nagrak bersama pemdes Girijaya PLN serta Damkar dan Urc Pb Desa girijaya guna assessment ke lokasi kejadian dan juga mengamankan rumah yang telah terbakar akibat petir tersebut, Dan api bisa dipadamkan serta yang dibutuhkan material bangunan dan perbaikan jaringan listrik," Melalui laporan Tertulis 

Lanjutnya," dan menghimbau masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan menghadapi cuaca ekstrem yang sering terjadi." Tulis nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update