Notification

×

Iklan

Iklan

Cegah Laka Lantas, Polantas di Sukabumi Bersihkan Lumpur Yang Luber ke Jalan

Jumat, 17 Mei 2024 | Mei 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-17T07:17:53Z


PasundanPost
| Aksi humanis kembali diperlihatkan sejumlah anggota Sat Lantas Polres Sukabumi Kota bersama Dishub dan Damkar Kota Sukabumi saat membersihkan lumpur yang luber ke badan jalan didepan kantor Dinas Perhubungan, Jalan Arif Rahman Hakim Benteng Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Kamis (16/5/2024) sekitar pukul 16.30 WIB.

Aksi bersama yang dilakukan pasca hujan deras mengguyur wilayah Kota Sukabumi di sepanjang siang hingga petang tersebut merupakan bentuk responsif terhadap aduan masyarakat yang disampaikan di jejaring sosial. Hal itu disampaikan Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasi Humas, Iptu Astuti Setyaningsih saat ditemui awak media di Mapolres Sukabumi Kota, Jum'at (17/5/2024) pagi.

"Memang betul, setelah mendapatkan informasi yang disampaikan masyarakat di media sosial mengenai lumpur yang luber ke badan jalan, tepatnya di depan kantor Dishub Kota Sukabumi, Kasat Lantas, AKP M Hardian Andrianto bersama sejumlah personel serta anggota Dishub dan Damkar membersihkan lumpur tersebut dari badan jalan," kata Astuti kepada wartawan.

"Tentunya hal ini harus dilakukan untuk menghindari kecelakaan Lalulintas dan melancarkan arus Lalulintas," sambungnya.

Ia menyebut, sinergitas antara ketiga Instansi berbeda yang telah terjalin dengan kuat tersebut menjadi faktor utama sehingga mampu merespon aduan masyarakat dengan cepat.

"Ini merupakan wujud sinergitas yang telah terjalin dengan kuat sehingga mampu menjawab atau merespon aduan warga dengan cepat, khususnya dalam mengatasi atau mencegah terjadinya kecelakaan Lalulintas akibat lumpur yang luber ke jalan kemarin," sebut Astuti.

"Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak ragu-ragu memberikan informasi kamtibmas kepada kami, baik secara langsung, datang ke Polsek terdekat atau melalui call center 110 maupun Lapor Pak Polisi-SIAP MAS di 0811654110." pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update