Notification

×

Iklan

Iklan

Cegah Laka Lantas, Polsek Baros Sukabumi Perbaiki Besi Penutup Drainase yang Rusak

Selasa, 14 Mei 2024 | Mei 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-16T03:48:26Z


PasundanPost
| Polsek Baros Polres Sukabumi Kota bekerjasama dengan pemerintah Kecamatan Baros dan Dinas PU (Pekerjaan Umum) Kota Sukabumi memperbaiki besi penutup drainase yang rusak di pertigaan Jalan Balandongan, Jalur Lingkar Selatan Kelurahan Sudajayahilir Kecamatan Baros Kota Sukabumi, Senin (13/5/2024).

Perbaikan besi penutup drainase tersebut dilakukan dalam rangka mencegah terjadinya kecelakaan Lalulintas serta menghindari bencana banjir.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek Baros, Kompol Iman Prayitno membenarkan perbaikan penutup drainase penghubung Jalan Balandongan dengan Jalan Lingkar Selatan tersebut.

“Memang betul, pada hari Senin (13/5) kemarin, kami dari Polsek Baros bersama-sama dengan pihak Kecamatan Baros, Kelurahan Sudajayahilir dan Dinas PU memperbaiki besi penutup drainase yang rusak di Jalan Balandongan Baros,” ujar Iman kepada awak media, Selasa (14/5/2024).

“Tentunya ini merupakan upaya kami untuk mencegah terjadinya kecelakaan Lalulintas serta menghindari bencana banjir, apalagi akhir-akhir ini curah hujan di Kota Sukabumi cukup tinggi,” sambungnya.

“Semoga dengan perbaikan ini, masyarakat, pengguna jalan maupun para pengendara dan pengemudi dapat beraktifitas dengan nyaman dan terhindar dari kecelakaan Lalulintas. Kami juga menghimbau kepada masyarakat, bila ada yang melihat atau mengetahui adanya gangguan kamtibmas agar menginformasikannya kepada kami melalui call center 110 atau Lapor Pak Polisi-SIAP MAS di 0811654110,” pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, besi penutup drainase di pertigaan Jalan Balandongan Baros Kota Sukabumi ditemukan dalam keadaan rusak usai dilintasi banyak kendaraan yang dapat membahayakan para pengendara maupun pengemudi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update