Notification

×

Iklan

Iklan

Kunker ke Polsek, Kapolres Sukabumi Kota Pantau Kinerja dan Pelayanan Masyarakat

Selasa, 28 Mei 2024 | Mei 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-28T09:29:38Z


PasundanPost
| Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota, Rini Ari Setyawan didampingi sejumlah pejabat utama dan pengurus Bhayangkari melakukan kunker (kunjungan kerja) ke Polsek-polsek di Jajaran Polres Sukabumi Kota, Selasa (28/5/2024).

Kunker yang dilakukan di Polsek Sukaraja dan Polsek Sukalarang tersebut merupakan bentuk pengawasan untuk meningkatkan kinerja maupun pelayanan masyarakat yang diselenggarakan di lingkungan Polsek. 

Selain dihadiri oleh seluruh personel Polri dan pengurus Bhayangkari Ranting Sukaraja maupun Sukalarang, kunker tersebut dihadiri oleh unsur Forkopimcam Sukaraja dan Sukalarang. Hal itu disampaikan Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasi Humas, Iptu Astuti Setyaningsih.


“Hari ini, pak Kapolres bersama Ketua Bhayangkari melakukan kunjungan kerja di Polsek Sukaraja dan Polsek Sukalarang. Alhamdulilah kunker ini pun dihadiri oleh unsur Forkopimcam, baik dari Kecamatan Sukaraja maupun Kecamatan Sukalarang,” ujar Astuti kepada awak media.

“Tentunya kegiatan ini merupakan rutin sebagai wujud pengawasan pak Kapolres terhadap kinerja maupun pelayanan masyarakat yang diselenggarakan di lingkungan Polsek,” sambungnya.

Astuti juga memastikan, seluruh kegiatan Kepolisian yang dilakukan Polres Sukabumi Kota maupun Polsek Jajaran diselenggarakan dengan profesional, transparan dan akuntabel.

“Seperti yang disampaikan oleh pak Kapolres saat kunker tadi, beliau memastikan bahwa seluruh pelayanan masyarakat yang diselenggarakan Polres Sukabumi Kota maupun 15 Polsek lainnya akan tetap dilakukan dengan profesional, transparan dan akuntabel,” kata Astuti.


“Meski peningkatan kinerja maupun pelayanan terhadap masyarakat selalu kita tingkatkan, tentunya kami dari pihak Kepolisian membutuhkan peran serta masyarakat untuk mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif, salah satunya dengan memberikan informasi melalui layanan informasi yang sudah kami persiapkan, baik melalui call center 110 maupun Lapor Pak Polisi-SIAP MAS di 0811654110.” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update