Notification

×

Iklan

Iklan

Luar Biasa !!.. Mewah Kegiatan Pelantikan Ketua RT dan RW Desa Ciadeg di aula hotel Berbintang

Rabu, 29 Mei 2024 | Mei 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-29T06:21:42Z

BOGOR,PasundanPost - "Luar biasa mewah",Mujur atau beruntung. Itulah kata yang tepat bagi 14 orang Ketua Rukun Warga (RW), dan 45 orang Ketua Rukun Tetangga (RT) terpilih di wilayah,Desa Ciadeg Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor

Betapa tidak.Baru kali ini dari rentetan pelantikan Ketua RT/RW yang telah berlangsung di beberapa Desa di kecamatan Cigombong,hanya Desa Ciadeg yang melakukan acara pelantikan ketua RT/RW di Hotel berbintang sungguh Luar biasa dan beruntung untuk para ketua RT/RW di periode ini.Rabu 29 mai 2024 aula Meranti Hotel MNC lido

Kepala Desa Ciadeg, Wahyu Rahayu,saat diwawancarai awak media mengatakan, “Yaa,Hari ini pelantikan RT/RW se-Desa Ciadeg di Aula Meranti Hotel MNC Lido. Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Cigombong, Sekcam, dan berbagai tokoh masyarakat. 

"Alasan kita mengadakan kegiatan di MNC Lido adalah karena Desa Ciadeg tidak memiliki aula yang memadai, sehingga kita memilih lokasi ini. Selain itu, kita ingin memperkenalkan area Lido kepada RT/RW, baik yang baru maupun yang lama. Terima kasih juga kepada panitia pemilihan RT/RW, termasuk BPD, Ketua BPD, anggota, kepala dusun, dan para RT/RW terpilih. Mereka telah menjaga kondusifitas keamanan di wilayah masing-masing tanpa melakukan euforia yang berlebihan.”

Wahyu Rahayu menambahkan, “Pesan saya untuk RT/RW terpilih, karena kita adalah pengabdi masyarakat, jika ada warga yang membutuhkan bantuan, mereka harus cepat membantu. RT/RW adalah jembatan antara masyarakat dan pemerintah desa. Jika ada ajuan atau usulan dari masyarakat, tolong sampaikan kepada pemerintah desa yang lebih prioritas. 

Anggaran kegiatan ini berasal dari pribadi, karena kita ingin memperkenalkan Lido kepada RT/RW. Ada 45 RT dan 14 RW yang dilantik, jadi total ada 59 RT/RW.Pungkasnya (die/red )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update