Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Sukabumi Kota Kembali Gelar Nobar AFC U23 Asian Cup Irak vs Indonesia

Jumat, 03 Mei 2024 | Mei 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-03T03:28:33Z


Pasundanpost
| Polres Sukabumi Kota kembali menggelar nobar (nonton bareng) perebutan juara 3 laga AFC U23 Asian Cup yang mempertemukan Irak vs Indonesia di halaman Mapolres Sukabumi Kota, Kamis (2/5/2024) malam.

Nobar yang diselenggarakan Polres Sukabumi Kota tersebut dipadati oleh lebih dari 500 lebih pecinta sepak bola Sukabumi melalui videotron Tatag Trawang Tungga Polres Sukabumi Kota.


"Ini adalah wujud kebersamaan kita bersama masyarakat, baik KNPI maupun ormas yang lain, alhamdulilah antusiasmenya tinggi, disini kita nonton bareng, sama-sama memberikan dukungan terhadap timnas Indonesia," ujar Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo kepada awak media, Jum'at (3/5/2024) dini hari.

"Alhamdulilah ada sarana prasarana di Polres Sukabumi Kota yang bisa kita manfaatkan bersama masyarakat untuk menonton, memberikan dukungan kepada timnas U23," sambungnya.

"Untuk masyarakat yang sudah nonton bareng disini, semoga selamat kembali ke rumah masing-masing, tetap berhati-hati dalam berlalulintas, tidak terjadi apa-apa karena tentunya keluarga menunggu di rumah," lanjutnya.

Meskipun hasil akhir laga AFC U23 Asian Cup yang mempertemukan Irak vs Indonesia kurang menguntungkan, Ari tetap optimis perjuangan timnas Indonesia U23 tidak akan terhenti dan melaju ke Olimpiade. 

"Walaupun hasil malam ini kurang menguntungkan, tapi insyaAlloh masih ada babak playoff tanggal 9 Mei mendatang. Kita harus tetap dukung, agar lolos menuju olimpiade dan Garuda terbang lebih tinggi, dan insyaAlloh kita akan nobar kembali disini." tandasnya.

Diketahui, kegiatan nobar AFC U23 Asian Cup yang digagas Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo tersebut turut diisi dengan berbagai kuis kamtibmas. Hal tersebut dilakukan dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kamtibmas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update