Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Citamiang Sukabumi Terima Nasi Kotak di Jum’at Berbagi Polisi

Jumat, 17 Mei 2024 | Mei 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-17T10:33:20Z


Pasundanpost
| Ratusan warga Nanggeleng Citamiang Sukabumi antusias menerima nasi kotak yang dibagikan Polisi didepan mesjid Nurul Amal, Jalan Pelda Suryanta Kelurahan Nanggeleng Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, Jum’at (17/5/2024).

Adalah Kapolsek Citamiang, Akp Heri Hermawan bersama sejumlah personel Citamiang dan Sat Lantas Polres Sukabumi Kota membagikan ratusan kotak nasi kepada warga dan jamaah usai ibadah shalat Juma’t.

“Alhamdulilah, sesuai dengan program pak Kapolres, yaitu program Jum’at Berbagi, hari ini, Polsek Citamiang bersama Sat Lantas membagikan 100 kotak nasi kepada warga dan jamaah yang telah selesai melaksanakan ibadah shalat Jum’at di mesjid Nurul Amal,” ujar Kapolsek Citamiang, Akp Heri Hermawan kepada awak media.

“Melalui program ini, kami berharap, jalinan komunikasi antara Polri dan masyarakat dapat lebih kuat sehingga dapat membantu atau mendukung terhadap harkamtibmas (pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat), sambungnya.

Ia juga mengatakan, program Jum’at Berbagi yang konsisten dilaksanakan di setiap minggunya tersebut tidak hanya diisi dengan pembagian nasi kotak saja, melainkan dilengkapi dengan penyampaian himbauan kamtibmas menjelang ibadah shalat Jum’at.

“Jadi program Jum’at Berbagi yang memang telah rutin dilaksanakan di setiap minggunya ini tidak diisi dengan membagikan atau menyiapkan nasi kotak untuk warga dan jamaah saja, akan tetapi, diisi pula dengan penyampaian himbauan kamtibmas sesaat sebelum ibadah shalat Jum’at dimulai,” kata Heri.

“Selain itu, kita isi pula dengan menyampaikan layanan call center 110 maupun Lapor Pak Polisi-SIAP MAS 0811654110 sebagai salah satu layanan Kepolisian yang dapat dimanfaatkan masyarakat untuk menyampaikan pengaduan atau memberikan informasi mengenai kamtibmas yang terjadi di lingkungannya masing-masing.” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update