Notification

×

Iklan

Iklan

Anjangsana Jelang Hari Bhayangkara ke-78, Polres Sukabumi Kota Beri Bansos dan Tali Asih

Rabu, 26 Juni 2024 | Juni 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-26T10:32:49Z


PasundanPost
| Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Sukabumi Kota menggelar kegiatan anjangsana ke sejumlah purnawiran Polri, personel Polri dan ASN yang menderita sakit menahun serta Warakawuri yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

Adalah Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota, Rini Ari Setyawan beserta sejumlah pejabat utama Polres Sukabumi Kota memberikan tali asih dan bantuan sosial serta motivasi dalam kegiatan anjangsana tersebut.

"Alhamdulilah, hari ini, Polres Sukabumi Kota menggelar kegiatan anjangsana, berkunjung dan memberikan tali asih, bantuan sosial dan motivasi ke beberapa purnawirawan Polri, Warakawuri serta personel Polri dan ASN yang tengah menderita sakit menahun," ujar Ari kepada awak media.

"Tentunya anjangsana ini merupakan rangkaian kegiatan Polres Sukabumi Kota dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-78. Tadi juga kami berkesempatan memberikan motivasi, khususnya terhadap personel Polri dan ASN yang tengah diuji Alloh SWT dengan penyakit menahun untuk tetap tabah, ikhtiar, sabar dan tawakal dalam menghadapi ujian ini," bebernya.


"Besar harapan kami, melalui kegiatan ini,  kekeluargaan di lingkungan Polri, baik dengan purnawirawan, Warakawuri maupun para personel Polri dan ASN yang tengah berjuang dengan penyakitnya ini tetap kuat dan terjaga dengan baik," pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, menjelang Hari Bhayangkara ke-78, Polres Sukabumi Kota menyelenggarakan sejumlah kegiatan, antara lain, bakti religi, bakti sosial, bakti kesehatan, anjangsana, renovasi 3 unit rutilahu, memfasilitasi pengadaan sumur bor serta menyiapkan berbagai jenis perlombaan bagi internal Polres Sukabumi Kota maupun eksternal yang melibatkan masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update