Notification

×

Iklan

Iklan

Humanis, Kapolres Sukabumi Kota Santuni Korban Kebakaran di Cikole

Selasa, 25 Juni 2024 | Juni 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-25T10:09:48Z


PasundanPost
| Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota, Rini Ari Setyawan, memberikan bantuan sosial berupa paket sembako, pakaian dan peralatan mandi saat mengunjungi korban kebakaran rumah di Jalan Subangjaya RT. 04/04 Kelurahan Subangjaya Kecamatan Cikole Kota Sukabumi, Selasa (25/6/2024).

Aksi humanis yang dilakukan orang nomor Satu di Polres Sukabumi Kota tersebut merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat untuk meringankan beban korban yang terkena musibah kebakaran 


“Alhamdulilah hari ini kami diberikan kesempatan untuk ikut prihatin, dengan adanya informasi kebakaran di salah satu rumah warga di Jalan Subangjaya Gang Abuya. Polres Sukabumi Kota ingin ikut meringankan beban dari korban karena saat ini rumahnya tidak bisa digunakan, sehingga tadi kami sedikit ada bantuan sembako, peralatan mandi dan pakaian,” ujar Kapolres Sukabumi Kota, AKBP ari Setyawan Wibowo.

“Insyaalloh besok disini, Kapolsek dengan Pemerintah setempat akan kerja bakti, membantu membersihkan puing-puing, sehingga dapat dipergunakan kembali oleh korban.” singkatnya.

Diketahui sebelumnya, peristiwa kebakaran menimpa bangunan rumah milik Hilman Kusuma (49 tahun), warga Subangjaya Cikole Kota Sukabumi pada Senin (24/6/2024) sekitar pukul 23.30 WIB. Peristiwa kebakaran tersebut mengakibatkan lantai Dua dan atap rumah milik Hilman habis dilalap si jago merah dengan kerugian materil hingga 200 Juta Rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update