Notification

×

Iklan

Iklan

Lakukan Jum'at Berbagi, Polantas di Sukabumi Bagi-bagi Nasi Kotak

Jumat, 21 Juni 2024 | Juni 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-21T13:06:57Z


PasundanPost
| ejumlah anggota Satuan Lalulintas Polres Sukabumi Kota membagikan ratusan nasi kotak siap saji kepada warga dan jamaah usai ibadah shalat Jum'at di depan mesjid al-Ikhlas, Jalan Merdeka Kampung Cikundul Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, Jum'at (21/6/2024).

Aksi humanis yang diperlihatkan Polisi Lalulintas tersebut merupakan rangkaian program Jum'at Berbagi yang rutin dilaksanakan Polres Sukabumi Kota. Hal itu disampaikan Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasi Humas, Iptu Astuti Setyaningsih.

"Alhamdulilah, hari ini, Polres Sukabumi Kota kembali melaksanakan program Jum'at Berbagi dengan membagikan 100 nasi kotak siap saji kepada warga dan jamaah usai ibadah shalat Jum'at di depan mesjid al-Ikhlas Lembursitu," ujar Astuti kepada awak media.


"Tentunya hal ini merupakan komitmen Polres Sukabumi Kota untuk berbagi rezeki dengan masyarakat, mempererat jalinan komunikasi dengan masyarakat, sehingga kehadiran Polri dapat terus dirasakan oleh masyarakat," sambungnya.

Masih kata Astuti, "Kami berharap kegiatan ini dapat bermanfaat dan komunikasi antara Polri dan masyarakat pun semakin kuat," katanya. 

"Mari kita jaga Kondusifitas kamtibmas di Kota Sukabumi. Bila ada warga yang melihat atau mengetahui adanya gangguan kamtibmas, dapat menginformasikannya kepada kami melalui call center 110 maupun Lapor Pak Polisi-SIAP MAS di 0811654110." pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update