Notification

×

Iklan

Iklan

Peduli Korban Kebakaran, Polisi dan Instansi Terkait di Sukabumi Bersihkan Puing-puing

Rabu, 26 Juni 2024 | Juni 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-26T10:34:56Z


PasundanPost
| Ringankan Beban Korban Kebakaran, Polisi dan Warga di Sukabumi Lakukan Kerja Bakti

Kota Sukabumi - Sejumlah anggota Polsek Cikole Polres Sukabumi Kota bersama-sama dengan Pemerintah Cikole dan Kelurahan Subangjaya, Tagana Kota Sukabumi dan warga melakukan kerja bakti di sekitar rumah korban kebakaran di Jalan Subangjaya RT. 04/04 Kelurahan Subangjaya Kecamatan Cikole Kota Sukabumi, Rabu (26/6/2024).

Kerja bakti yang digagas Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap korban, Hilman Kusuma yang semua isi lantai Dua dan atap rumahnya habis dilalap sijago merah pada Senin (24/6) malam.

"Alhamdulilah, sesuai dengan instruksi pak Kapolres, hari ini, Polsek Cikole bersma-sama dengan pemerintah Kecamatan Cikole dan Kelurahan Subangjaya, Tagana Kota Sukabumi dan warga melakukan kerja bakti untuk membersihkan puing-puing di rumah Hilman Kusuma yang merupakan korban kebakaran rumah yang terjadi pada Senin malam kemarin," ujar Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek Cikole, Kompol Cepi Hermawan.


"Ini merupakan wujud kepedulian kita, khususnya Polri terhadap masyarakat yang terkena musibah. Semoga apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban korban," pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, peristiwa kebakaran rumah terjadi di rumah milik Hilman Kusuma, warga Subangjaya Cikole Kota Sukabumi, Senin (24/6/2024) malam. Peristiwa tersebut mengakibatkan seluruh isi lantai Dua dan atap rumah habis dilalap sijago merah hingga menimbulkan kerugian hampir 200 Juta Rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update