Notification

×

Iklan

Iklan

Peringati HJB, Doorprice puluham juta Dinikmati Warga Cigombong

Senin, 03 Juni 2024 | Juni 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-03T13:03:55Z


PasundanPost
| Hari Jadi Bogor ke 542 menjadi momen yang luar biasa yang dirasakan oleh warga kecamatan Cigombong.selain warga bisa langsung merasakan langsung kemeriahan HJB tersebut, masyarakat juga bisa memperoleh puluhan juta melalui doorprice dan kuiz yang diberikan oleh pemerintah kecamatan Cigombong.

Camat Cigombong R.E Irwan Samantri mangatakan, bahwa kegiatan Hari Jadi Bogor ke 542 ini, memang kita sengaja memberikan kebahagian kepada masyarakat dengan berbagai macam hiburan,lomba, kuiz dan doorprice

Doorprice atau hadiah yang disiapkan mulai dari sepeda listtik, lemari es (2 buah), mesin.cuci (2 buah), televisi LED, megicom (2 buah), kipas angin, dispensr, gosokan dan hadiah lainnya semua disiapkam untuk masyarakat yang ikut hadir dalam perayaan HJB yang dipusatkam dilapangan kantor kecamatan Cigombong.ungkap Camat Cigombong.

Camat Cigombong juga mengatakan, selain hadiah hadiah tadi, penitia HJB tinfkat kecamatan Cigombong juga menyediakam fasilitas kesehatan gratis dan bagi masyarakat ingin mengecek kesejatan bisa langsung datang ke stand kesehatan yang sudah.disiapkan dengan petugas kesehatan dokter dari puskesmas Cigombong.


Dan yang paling beda dalam acara HJB 542 ini, kita semua bersama sama makan nasi liwet yang sudah disiapkan.semua yang hadir dalam acara ini bersama sama makan nasi liwet dan tidak ada perbedaan semua membaur menunjukan kebersamaan dan kekompakan warga Cigombong dengan pemerintahan kecamatan, TNI - Polri. Kepala.Desa, kader semuanya makan nasi liwet bareng. 

Camat Cigonbong berharap, dengan dirayakannya Hari Jadi Bogor ini masyarakat kabuoaten bogor khususnya masyarakat Cigombong bisa merasakan kebahagian dan juga kebersamaan.paparnya

Sementara itu ketua Panitia HJB ke 542 Emil Nurjamilah menambahkan, bahwa panitia bersama pemeintahan kecamatan Cigombong memang sengaja dalam memperingati HJB ke 542 ini ingin bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.jadi semua doorprice kita siapkan untuk masyarakat.baik panitia maupun pemerintahan kecamatan tidak ada yang boleh pegang kupon apalagi menerima hadiah doorprice.jadi viur semua untuk masyarakat yang hadir.

Saya sebagai panitia mengucapkan terima kasih kepada semua steakholder yang telah mendukung Gabyar HJB tingkat kecamatan Cigombong ini, sehingga acaranya bisa meriah. dan yang paling utama bahwa melalui HJB ini bisa kita rajut talisilaturahmi dan kekompakan antara pemerintahan, TNI - Polri, tokoh masyarakat dan masyarakat Cigombong itu sendiri.tegasn

Dalam kesempatan tersebut, Camat Cigombong R.E Irwan Somantri bersama Staf Pemerintah kecamatan Cigombong mengucapkan Hari Jadi Bogor ke 542. semoga kabupaten Bogor terus maju dan masyarakatnya sejahtera.(Iy/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update