Notification

×

Iklan

Iklan

Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Sukabumi Kota Tanam 1100 bibit Pohon

Kamis, 27 Juni 2024 | Juni 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-27T09:21:31Z


PasundanPost
| Menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Sukabumi Kota menyelenggarakan penanaman bibit pohon secara serentak di seluruh Polsek Jajaran Polres Sukabumi Kota.

Penanaman tersebut dilakukan secara simbolis oleh Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota, Rini Ari Setyawan di Mapolsek Warudoyong, Jalan Raya Cemerlang Warudoyong Kota Sukabumi, Kamis (27/6/2024).

"Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78, hari ini Polres Sukabumi Kota melaksanakan kegiatan penanaman bibit pohon jenis Duren, Alpukat, Mahoni, Rasamala, Suren , Jengjeng dan Kelapa Kitri yang dilakukan secara serentak di lingkungan Polsek yang ada di Jajaran Polres Sukabumi Kota," ujar Ari kepada awak media.


"Kegiatan ini merupakan implementasi dari penanaman bibit pohon secara serentak yang dilakukan oleh Polri di seluruh Indonesia, dan saya bersama Ketua Bhayangkari, para pejabat utama, Muspika Kecamatan Warudoyong dan warga disini melakukan penanaman secara simbolis di halaman belakang Polsek Warudoyong," sambungnya.

"Kami berharap kegiatan ini tidak berupa seremonial saja, akan tetapi seluruh bibit pohon yang kita tanam hari ini bisa benar-benar dijaga dan dirawat sehingga nantinya dapat bermanfaat bagi penerus kita kedepan." pungkasnya.

Diketahui, dari 1100 bibit pohon yang telah disiapkan, sebanyak 50 bibit pohon jenis Duren, Alpukat, Mahoni, Rasamala, Suren , Jengjeng dan Kelapa Kitri ditanam di lingkungan Polsek Jajaran Polres Sukabumi Kota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update