Notification

×

Iklan

Iklan

Syukuran Hari Bhayangkara ke-78 di Sukabumi Digelar Sederhana, Puluhan Polisi dan Warga Diganjar Penghargaan

Senin, 01 Juli 2024 | Juli 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-01T08:13:45Z


PasundanPost
| Acara syukuran Hari Bhayangkara ke-78 digelar Polres Sukabumi Kota secara sederhana dan khidmat di halaman Gedung Juang '45, Cikole Kota Sukabumi, Senin (1/7/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo, unsur Forkopimda Kota Sukabumi, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta berbagai elemen masyarakat Kota Sukabumi.

Pada kesempatan yang sama, Polres Sukabumi Kota memberikan puluhan piagam penghargaan kepada personel Polri, Bhayangkari dan masyarakat yang dinilai berprestasi dan berperan aktif dalam membantu Polri mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah.

"Alhamdulilah, memang pada hari ini kita memberikan penghargaan kepada beberapa personel Polri dan masyarakat yang berprestasi yang menurut kami sangat berperan serta dalam memajukan Kota Sukabumi dan menjaga kondusifitas, salah satunya H. Dadang," ujar Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan kepada awak media.

"H Dadang ini merupakan founder rumah inspirasi Alus pisan yang menggaet seluruh warga masyarakat, anak-anak yang bertalenta, baik di bidang musik atau bela diri, sehingga ada wadah untuk mengekspresikan diri, contohnya beladiri, dia dilatih, diikutkan pertandingan dan dapat mengharumkan nama kota Sukabumi dengan prestasi," bebernya.


"Saya harap ke depan semakin banyak seperti pa haji Dadang di Kota Sukabumi untuk dapat merangkul semua elemen masyarakat, baik di tingkat bawah maupun atas." lanjutnya.

Menyikapi prestasi yang ditorehkan Puspa Indah Yulianti yang merupakan pengurus Bhayangkari Ranting Warudoyong Sukabumi Kota yang berhasil meraih juara 1 lomba lari 10 Kilometer Bhayangkari Master 40+ Kemala Run 2024 di BSD Tanggerang beberapa waktu lalu, Ari mengaku bangga dan memberikan apresiasi tinggi terhadap prestasi yang berhasil diraih.

"Alhamdulilah kebetulan saat kegiatan Kemala Run Bhayangkari di Jakarta, perwakilan polres Sukabumi Kota melalui Bhayangkari, istri dari anggota Polsek Warudoyong, meraih juara 1 kelas master Bhayangkari usia 40 tahun, suaminya juga ikut karena menjadi pendamping yang bersangkutan," terang Ari

"Kedepan saya berharap, mungkin ada Bhayangkari-bhayangkari lainnya yang berprestasi dan mengharumkan nama Polres Sukabumi Kota," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update